Asuransi Mobil All Risk Asuransi Mobil Baru

Asuransi mobil sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yaitu asuransi TLO atau Total Loss Only dan juga asuransi mobil All Risk.

Jika Anda lebih memilih asuransi yang dapat menanggung segala kondisi yang ada, baik ringan ataupun berat maka pilihlah Asuransi Mobil All Risk.

Namun jika Anda lebih memilih asuransi mobil yang preminya rendah, pilihlah asuransi mobil TLO.

Namun saat ini banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi TLO yang digabungkan dengan paket lainnya.

Sama halnya dengan Asuransi Jiwa, Asuransi mobil Comprehensive atau Asuransi All Risk memang memberikan jaminan yang lebih lengkap.

Jika Anda paham mengenai produk asuransi yang Anda beli maka kesalahpahaman tersebut tidak akan terjadi.

Contohnya jika Anda membeli mobil baru ataupun mobil bekas, belilah Mobil Irit Bahan Bakar dengan asuransi All Risk di tahun pertama dan juga tahun kedua.

Jumlah premi asuransi yang harus dibayarkan tidak serta-merta menjamin semua risiko yang terjadi pada mobil Anda.

Jika Anda ingin asuransi tersebut juga menjamin atas hal-hal tersebut maka Anda harus melakukan perluasan asuransi. Asuransi mobil All Risk merupakan asuransi yang menjamin kerusakan secara lebih lengkap.
Ini karena dengan adanya asuransi mobil secara tidak langsung dapat membantu dalam mengantisipasi segala kerusakan dan juga kerugian yang diakibatkan dari kecelakaan dan juga bentuk kejahatan atau kriminalitas yang sekarang ini marak terjadi.

Dalam memberikan layanan polis asuransi kepada para nasabahnya, secara umum polis asuransi terbagi menjadi dua bagian, walaupun untuk yang sekarang ini ada juga dengan tiga bagian.

Jenis polis asuransi yang pertama yaitu polis asuransi all risk atau comprehensive dan polis asuransi total loss only (TLO).

Adanya perbedaan secara harga dalam polis asuransi all risk ini dikarenakan perbedaan dalam hal layanan fasilitas yang ada pada polis tersebut.
Share This

Tidak ada komentar:

SEOBAGUS , 2017