Vimax Isi 60 Butir VS Vimax Isi 30 Butir

Vimax isi 60 butir perbotol kini merajalela di Tanah Air bahkan menjadi kompetitor utama dengan Vimax yang berisi 30 butir perbotol. Padahal Vimax yang berisi 60 butir tersebut merupakan Vimax yang palsu dan sudah dipastikan merupakan Vimax palsu. Kebanyakan orang memilih Vimax yang berisi 60 butir ini karena mereka merasa harganya lebih ekonomis dan jangka waktu konsumsi lebih lama. Padahal ada hal yang mengerikan dari tersebut yaitu efek samping yang terjadi setelah anda mengkonsumsi Vimax palsu 60 butir ini. Sebenarnya Vimax yang berisi 30 butir perkemasan tersebut tidak merasa bahwa Vimax yang berisi 60 butir perkemasan sebagai kompetitornya karena khasiatnyan tentu akan berbeda. Namun pemasaran yang terjadi sungguh sangat mengkhawatirkan karena ada banyak konsumen yang terkecoh oleh kuantitas isi tersebut.

    Palsunya Vimax isi 60 butir tersebut sudah pasti dan efek samping yang dirasakan juga pasti. Karena pada Vimax palsu tersebut memilik kandungan zat yang berbahaya terutama bagi alat vital siapapun yang mengkonsumsinya. Vimax palsu terbuat dari bahan yang memiliki mutu rendah bahkan cenderung terbuat dari bahan yang berbahaya. Salah satu bahan yang terdapat pada Vimax palsu yang berisi 60 butir tersebut adalah zat sildenafil. Zat ini merupakan zat perangsang yang berbahaya karena biasanya terdapat pada viagra. Zat tersebut memberikan efek pada sakit kepala yang berkepanjangan, badan akan terasa loyo, alat vital tegang tiada henti, jantung yang terus menerus berdebar, bahkan yang paling fatal bisa menyebabkan kematian. Berbeda dengan Vimax isi 30 butir yang sudah dipastikan merupakan Vimax yang asli Canada. Bahan yang digunakan merupakan bahan alami, merupakan bahan herbal pilihan sehingga khasiat yang dirasakannya pun sangat luar biasa. Bukan hanya untuk menambah ukuran alat vital dan gairah seksual yang sempurna saja tapi juga untuk kesehatan karena bahan bahan yang digunakannya sudah terkenal sangat baik untuk kesehatan tubuh.

    Perlu anda tahu bahwa Vimax isi 60 butir ini awalnya bereda di negara China, Pakistan, Malaysia, Amerika Selatan, Colombia dan kini hadir di Indonesia. Ini sungguh sangat menghawatirkan sehingga siapapun anda yang akan membeli Vimax harus lebih berhati hati. Vimax dengan isi 60 butir perkemasan merupakan Vimax yang palsu dan yang asli adalah Vimax dengan isi 30 butir perkemasan. Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan karena efek samping yang akan anda rasakan akan lebih mahal. Lebih baik pilih harga Vimax dengan harga sedikit lebih mahal tapi asli dan berkhasiat daripada membeli yang murah tapi berbahaya dan memberikan efek samping bagi tubuh dan kesehatan anda.

Tidak ada komentar: